Selasa, November 18, 2008

Miles... (6): Las Vegas Boulevard South

The Strip, Wednesday, September 10, 2008.

Setelah conference closing ceremony, dhani langsung tancap gas mo jalan-jalan. Perjalanan dimulai dari tempat seminar yang berada di Flamingo Road. Rencana semula mau ke museum Madame Tussaud tapi belum sempat ketemu lokasinya, sudah keburu nemuin "Menara Eiffel" disepanjang Las Vegas Blvd. South ini.



The Eiffel Tower Experience.
Take an elevator ride to the top of this half-the-scale replica of the Paris version for spectacular views. Open 9:30 a.m. - 12:30 a.m. daily, weather permitting.



Begitulah cuplikan deskripsi obyek ini yang dhani dapatkan dari "Vegas 2Go". Wow ... tidak rugi mengeluarkan uang $10 untuk membuktikan keindahan pemandangan The Strip dari atas. Keluar dari menara, dhani jalan lagi. Dalam perjalanan itu dhani secara kebetulan ketemu ama Miracle Mile Shops (MMS). Di mall ini terdapat sekitar 170 stores, 15 restaurant & live entertainment. Didalam shop ini ada area yang "beratap langit sore" . Persis asli tapi ternyata itu langit-langit buatan lho! Jadi dhani sempet kecele, lho kok sudah sore menjelang malam? Padahal ...hi..hi..hi..



Ceritanya, pas reservasi hotel on-line menggunakan Expedia, dhani sekalian milih activites yang ditawarkan, yaitu Madame Tussaud 's Wax Museum dan Shop & Shuttle: Fashion Outlets of Las Vegas (FOLV). Nah, untuk kegiatan yang kedua ini, perjalanan dimulai dari MMS. Di customer service desk dhani nanyain tempat untuk the redemption of my voucher activities. Ternyata harus jalan muter lagi ... ahaa itu dia! Ada 2 mbak-mbak yang bertugas disini. Setelah voucher ditukar, dhani dapat gift berupa bag tag ama sepotong kue coklat dan segelas minuman. Yummy, ups ... don't forget about your fasting mam! Kebetulan ada beberapa turis yang juga mau ke FOLV, jadi ada temen nunggu. Setelah duduk sebentar dikursi tunggu, pak sopir datang trus ngajak turun 1 lantai ke tempat parkiran bis. Di beberapa tempat, bis berhenti untuk mengambil "penumpang". Ternyata banyak juga yang ikut shop & shuttle activity ini. Let's go!

Fashion Outlets of Las Vegas.
In Primm, Nev., just across the state line from California, are more than 100 designer outlets. Save up to 75% on retailers such as Polo Ralph Lauren, Burberry, Old Navy, Coach, Kenneth Cole and Versace. Located off Interstate 15 at Exit1, next to primm valley resort. 10 a.m. - 8 p .m. daily.



Perjalanan ke outlets, kurang lebih butuh waktu 30 menitan. Sepanjang freeway, di kiri dan kanan hanya ada padang pasir (LV sejarahnya memang padang pasir yang disulap jadi kota). Ada beberapa pabrik yang dhani lihat, pabrik boat dan keramik kayak di Kasongan. Wuih ... tidak sia-sia merogoh kocek $20 buat menikmati perjalanan ini. Pak sopirnya sekalian guide tournya lho! Ternyata outlets ini dikelilingi padang pasir. Trus jatah waktu untuk berbelanja di FOLV hanya sampai jam 14:00. Karena kehilangan jam tangan waktu di bandara SF, dhani berencana beli jam tangan. Masuk ke adidas ... tomy hilfiger ... polo ... old navy ... yah ... buat dhani walopun outlets, tapi karena pake dollar jadi teteppp mahal bo! Ya sudahlah, just window shoping beib, no more!



Fountains of Bellagio
Watch the choreographed water show as more than 1,000 fountains dance in front of the hotel, enhanced by light and music, to songs like "God Bless the USA" and others by the likes of Frank Sinatra, Luciano Pavarotti, London Symphony Orchestra and more. Free performances every half hour from 3 to 8 p.m. and every 15 minutes from 8 p.m. to midnight Sat.-Sun.



Atraksi yang ini bener-bener oke punya. Sudah gitu gratis lagi. Jadi ngga nyesel nunggu 30 menit untuk perform berikutnya. Jangan dibayangin yang meliuk-liuk mbak-mbak dan mas-mas lho, tapi air mancurnya yang menari. Wow... cool! Lokasinya tepat di sebarang Menara Eiffel LV, masih di sepanjang Blvds. South.



Via Bellagio
Exquisite fashion and jewerly collections from world-renowned designers including Prada, Chanel, Tiffany & Co., Dior and Gucci. Via Bellagio's collection of sophisticated boutiques reflects the overall ambience of Bellagio. 10 a.m. midnight daily.



Tempat shoping ini letaknya tepat di sebelah "Air Mancur Menari Bellagio". Dinamai via karena letaknya di tengah-tengah jalan yang menghubungkan antara Bellagio Hotel dengan jembatan penyebarangan ke Flamingo Road, LV Blvds. South dan North. Produk yang dijual diluar jangkauan kemampuan dhani, jelas banget! So ...just take some pictures without couraging to enter the shops. (bersambung)

Tidak ada komentar: