Kamis, Februari 11, 2010

We did it again team!

Akhirnya keluar juga Pemberitahuan Hasil Evaluasi Penelitian Multi Tahun 2009 untuk dibiayai Dikti pada Tahun Anggaran 2010. Penelitian Multitahun ini terdiri atas penelitian: Fundamental, Hibah bersaing, Hibah Pekerti, Hibah Pascasarjana dan RAPID. Alhamdulillah ada proposal Hibah Bersaing tim kami dalam 400 judul proposal dilampiran 2. Ini merupakan penelitian lanjutan yg memasuki tahun kedua.

Rencana kami, masih seperti di tahun pertama, kami akan mengikutsertakan beberapa mahasiswa dalam pelaksanaan penelitian yang selanjutnya dapat mereka manfaatkan sebagai sebagai tema skripsi atau tugas akhir mereka. Kalau di tahun pertama kami bisa menderivatif tiga judul skripsi dari tema besar penelitian ini, maka untuk tahun kedua, kami sudah siapkan dua subtema yang semoga dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa kami untuk menyelesaikan tugas akhir mereka. Amin.

Isi pengumuman lengkapnya dapat dilihat disini. Beberapa hal dari surat penugasan yang dikirimkan, ada beberapa hal yang harus kami perhatikan, antara lain:
  1. Pengiriman proposal lanjutan di atas (butir 2) dengan disertai surat pengantar ketua Lembaga Penelitian sudah harus diterima Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat paling lambat tanggal 5 Maret 2010 pukul 13.00 WIB
  2. Rekapitulasi Laporan Penelitian dalam bentuk tabel dengan kolom nama peneliti, judul penelitian, skim, status (lanjutan/baru), status laporan (sudah/belum), luaran/output dan sudah harus diterima DP2M dari Lembaga Penelitian yang selambat-lambatnya tanggal 30 Agustus 2010 untuk Laporan Kemajuan dan 10 Desember 2010 untuk Laporan Akhir. Keterlambatan pengiriman laporan yang mengakibatkan tidak dicairkan dana penelitian bukan merupakan tanggungjawab Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Gambar dari sini.

Tidak ada komentar: