Selasa, Februari 03, 2009

Toyota Talent eBook

Ini dhani mendapatkan ebook dari buku ketiga serial Toyota, setelah The Toyota Way dan The Toyota Way Fieldbook. Sebenarnya buku keempat, Toyota Culture, juga sudah terbit (2008) tapi belum berhasil dapat ebook-nya jadi gak bisa ikutan dipajang di sini.

Judul: TOYOTA TALENT
Penulis: Jeffrey K. Liker & David P. Meier
Penerbit: McGraw-Hill
Tahun terbit: 2007

Download link


Buku ini sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Berikut kutipan sinopsis dari Erlangga, penerbit versi Indonesia Toyota Talent:
Toyota tidak hanya memproduksi mobil, mereka juga memproduksi orang-orang yang berbakat. Toyota Talent membawa Anda melalui metodologi kompleks yang digunakan oleh raksasa global ini untuk menumbuhkan individu-individu berperforma tinggi dari dalam. Dimulai dari tinjauan mengenai pendekatan unik Toyota untuk mengembangkan orang, penulis mengilustrasikan arti penting vital dari menciptakan budaya belajar-mengajar dalam perusahaan Anda. Mereka memberikan contoh-contoh spesifik yang dibutuhkan untuk melatih karyawan di semua area— mulai dari lantai pabrik, enjiniring, hingga anggota staf dalam organisasi jasa—dan menunjukkan pada Anda cara mendukung dan menyemangati setiap individu untuk meraih potensi tertingginya.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Kok saya gak bisa download ya bu...

Oia saya ada ebook Maintenance Engineering Handbook 7th Edition - McGraw-Hill, siapa tahu aja mau,hehehe...

apriani mengatakan...

masak sih? kayaknya perlu dicoba lagi deh! ebook itu... mau dunk, kamu share di blog mu khan?

Unknown mengatakan...

hehehe...
saya gak punya blog bu...

ntar deh saya bakar di CD aja ya...

alin mengatakan...

nggak bisa didownload..
punya the toyota way yg bahasa indonesia gk sist? :)