Kamis, September 08, 2011

UCAPAN ITU ..... MUTLAK BENAR ADANYA!

"Saya sungguh tercengang. Tidak pernah saya melihat sesuatu YANG SERIUS LAGI PASTI, tetapi DIANGGAP REMEH seperti tidak akan terjadi, yakni MAUT."


"Saya juga tidak melihat sesuatu yang akan DITINGGALKAN LAGI KECIL, tetapi DIPEREBUTKAN seperti yang besar dan kekal, yakni DUNIA."Ali ibn Abi Thalib r.a.

Apakah kalimat di atas masih belum jelas bagi saya? Apakah kalimat itu masih saya anggap angin lalu dan masuk kategori useless di kamus kehidupan saya? jujur....Saya harus membacanya berulang-ulang dan masih sering lupa menggunakan kalimat itu sebagai rem yang sangat pakem bin akurat binti presisi bagi dinamika kehidupan saya setiap helaan nafasku. Mungkin sangat baik kalo kalimat itu saya jadikan remainder setiap hari pada saat saya berangkat dan bangun tidur di HP saya. Ide bagus versi saya sendiri :) yang sangat amat "pelupa". Bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar: